Pelantikan IPNU-IPPNU Kota Yogyakarta


Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kota Yogyakarta masa khidmat 2011-2012 secara resmi telah dilantik, di Gedung PWNU Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (30/9).
Prosesi pelantikan pengurus IPNU Kota Yogyakarta periode 2012-2014

Prosesi pelantikan di pimpin oleh Mohammad Nahdy, Ketua PW IPNU DIY dan Sulasmi, Ketua PW IPPNU Kota Yogyakarta. Kegiatan ini juga dihadiri oleh K. Ahmad Taufiqurrahman (Tanfidziyah PCNU Kota Yogyakarta), KH. Munir Syafaat (Rois Syuriah PCNU Kota Yogyakarta) dan Ambar Anto (Ketua GP ANSOR Kota Yogyakarta.

Saat memberikan sambutan, K. Taufiqurrohman menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya pelantikan. Menurut K. Taufiq pelantikan yang dilaksanakan hari ini menandakan bahwa proses pengkaderan di tubuh NU Kota Yogyakarta berjalan dengan semestinya.

"Ketika organisasi dapat melaksanakan regenerasi, maka aktifitas organisasi terjamin keberlangsungannya pada masa-masa yang akan datang" ujarnya.

"Organiasi dapat diakui keberlangsungannya apabula telah berkiprah selam 1 abad. Muhammadiyah telah membuktikannya beberapa tahun kemaren, Saya berharap NU juga membuktikannya kedepan" imbuhnya.

Lebih lanjut, K. Taufiq meminta kepada Pengurus IPNU-IPPNU Kota Yogyakarta untuk terus melakukan pengkaderan. Karena hal ini menjadi penting untuk menggaransi keberlangsungan NU Kota dimasa yang akan datang.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Portal ini dikelola oleh Lakpesdam PCNU Kota. Seluruh konten dalam portal ini berlisensi CC-BY-SA-N.
Published by PCNU Yogyakarta
Proudly powered by Blogger