PCNU Kota Yogyakarta Masa Khidmah 2012-2017 Resmi Dilantik


Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Yogyakarta masa khidmat 2011-2016, resmi dilantik oleh Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof.Dr.Ir.H. Muhammad Maksum (13/04/2012). Kegiatan ini dilaksanakan secara bersamaan dengan Dzikir dan pengajian Kebangsaan, do’a dan Sholawat dipimpin Habib Lutfi Bin Yahya Pekalongan.
Acara pelantikan yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Minhajut Tamyiz, Timoho, Kota Yogyakarta ini dihadiri oleh beberapa pengurus PBNU, Pengurus PWNU DIY, Hafid Asrhom, dan jamaah Nahdliyin dari seluruh penjuru Kota Yogyakarta.
Kegiatan ini terlaksana dengan dukungan penuh dari Pondok pesantren Minhajut Tamyiz dan seluruh badan otonom (Banom) NU Se-Kota Yogyakakarta, GP.ANSOR, IPNUIPPNU, Fatayat, Pagar Nusa dan Muslimat.
Harapannya dengan dilaksanakannya pelantikan yang dilanjutkan dengan Dzikir, shalawat dan Doan bersama ini dapat menjadi bekal bagi sleuruh jajaran PCNU kota yogyakarta dalam menjalankan amanah organisasi selama lima tahun kedepan.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Portal ini dikelola oleh Lakpesdam PCNU Kota. Seluruh konten dalam portal ini berlisensi CC-BY-SA-N.
Published by PCNU Yogyakarta
Proudly powered by Blogger