NU Jogja Siapkan Pusat Penanggulangan Bencana

Kita sudah mencanangkan tiga program, yaitu: penataan sekretariat yang sampai sekarang masih pindah-pindah, pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dan membangun pusat penanggulangan bencana alam yang berbasis masyarakat.

Demikian disampaikan oleh KH. Taufiqurrahman, Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Kota Yogyakarta dalam forum turun bawah (turba) PWNU DI Yogyakarta ke PCNU kota Yogyakarta, Rabu (01/08) di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin, Kotagede, Yogyakarta. 

Lebih lanjut, dalam kunjungan yang dimaksudkan untuk sosialisasi dan penyelarasan program antara PWNU dan PCNU  tersebut, KH, Asyhari Abta berpesan agar program yang direncanakan sehendaknya merupakan program yang manfaatnya dirasakan nyata oleh jamaah.

“Yang perlu diperhatikan adalah bahwa acara ini bukan pengajian, melainkan sosialisasi program yang telah dibuat untuk dilaksanakan”, kata KH. Asyhari Abta Rais Syuriyah PWNU DI Yogyakata dalam sambutannya.   

Dalam forum tersebut, hadir para pengurus PWNU DIY, PCNU Kota Yogyakarta, MWC, Fatayat NU, Muslimat NU, dan tokoh masyarakat. [Aris]
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Portal ini dikelola oleh Lakpesdam PCNU Kota. Seluruh konten dalam portal ini berlisensi CC-BY-SA-N.
Published by PCNU Yogyakarta
Proudly powered by Blogger